Senin, 19 Mei 2014

Wild Leopard Design

Yay, lagi seneng ya baca tulisan masalah desain. Sama nih aku juga lagi seneng nulis masalah desain baju soalnya kalau masalah kuku udah banyak banget. Lagian materi untuk posting numpuk banget, jadi bingung mau pilih apa dulu yang mau diposting.
So, untuk sementara nikmati dulu ya postingan masalah desain.
Nah, untuk kali ini kita bahasa si loreng - loreng, eh kalau loreng - loreng itu kan harimau, kalau leopard itu namanya apa? masak bentol - bentol.
Ah udahlah apalah itu namanya yang penting corak hewan yang satu ini menginspirasi banyak desainer untuk buat barang - barang dengan motif dan corak yang wild banget.
Buat kalian yang suka banget dengan barang - barang motif alami seperti motif hewan - hewan mungkin ini bisa jadi salah satu koleksi buat kalian.

Jadi gak bosen banget kan sama motif - motif rumahan, ini mah wild (liar) banget.
hahaha kayak apaan ajah.
Yaudah cin cupcas neekkk.


1.Sepatu
   Nah yang pertama kita bahas masalah sepatu dengan motif dan corak leopard skin. atau kulit leopard.
Model - model sepatunya ada yang high heels ada pula yang kets, jadi buat kalian yang suka leopard tapi gak suka high heels gak masalah deh. No problem my friend.


 2. Outfit
     Kalau outfit ini lebih kepada padu padanan motif leopard yang dipasangin sama aksesoris dan hal - hal yang lainnya yang bisa membuat leopard itu menjadi tujuan utamanya.




3. Nail Art
    Hahaha namanya juga blog Nail art and Desain ya pastinya ada desain ada nail art nya juga donk, gak boleh kelewatan itu.
Nah Leopard juga bisa kita interpresentasikan ke kuku kita lo guys, nih ada contohnya.
So, kamu gak usah bingung deh kalau gak mau pakai atau beli barang yang Leopard tapi masih pengen nyoba - nyoba desain yang lagi ngetrend ini, boleh - boleh ajah kog.
4. Leopard White
    Nah kalau ini beda lagi nih, emang sih rata - rata leopard itu orange, atau coklat tapi kalau dibuat dengan warna putih dasarannya terus motifnya tetap leopard cool juga kog.
keren duiyyhhh.


Nah tuh kan udah pada keren - keren banget desainnya. Udah gak perlu mikir dua kali buat wild design ini. Lanjut ajah gaaannn.
Okey thanks for your attention guys, and see you next time.
bye - bye.....


0 komentar:

Posting Komentar