Senin, 19 Mei 2014

My Sexy Black

             Kalau kemaren aku sempat posting Ungu Unyus, sekarang giliran warna apalagi nih?
aku tunggu request kalian eh malah gak ada yang request, jadi terserah aku lagi nih, warna apa yang bakal dibahas kali ini.
Eh bukan masalah warnanya sih yang dibahas, tapi maslah desain bajunya dan segala pernak - perniknya, mulai dari outfit simpel sampai dress dan gaun - gaun cantiknya.
Nah, kalau warna hitam ini semua jenis badan dan jenis kulit semuanya masuk.
Mulai dari yang badannya gemuk, menurut mereka warna hitam memberikan efek lebih kurus ke tubuh mereka, pun yang warna kulitnya hitam, tidak menutup kemungkinan warna hitam bisa mencerahkan warna kulit mereka, ya setidaknya satu tingkat lebih baik lah.
Warna hitam pun mudah dipadu padan kan, karena cenderung warna netral, sama kayak warna putih.
mau simpel bisa, mau glamor juga bisa. Tergantung selera kita saja.
Oke deh, untuk pembukaannya aku rasa udah cukup lanjut deh langsung kita lihat foto - foto dan gambar - gambar yang menunjukkan eksistensi dari warna hitam itu sendiri.

1. Simple Outfit
     Untuk kategori pertama yakni Simple Outfit, nah lo apa itu outfit? aduh outfit itu ya baju sehari - hari yang biasa kita pakai itu, yang simpel, bukan baju pesta, kalau baju pesta namanya dress atau gaun.
Nah, yuk lihat bagaimana simple outfit itu.


 Untuk kamu yang gak suka pakai high heels, sepatu kets model gini cocok banget buat kamu, simpel dan gak aneh - aneh.
Juga buat banyak aktifitas pasti gak ngerepotin kog, namanya juga simpel.




Kalau buat kalian yang doyan pakai high heels 3 desain diatas bisa jadi referensi buat kalian semua, pecinta high heels juga penggemar warna hitam, padu padanan warna abu - abu semakin membuat Your Black is so Sexy.

2. Glamour Outfit
    Kalau sebelumnya yang pertama simple outfit sekarang giliran glamour outfit, gak jauh beda kog, cuma warna hitam nya biar gak terlalu simpel - simpel banget ditambahi lah itu yang blink - blink biar kinclong dikit.



 Tuh lihat, ada yang sepatunya blink - blink tapi atasan dan bawahan simpel, ada juga yang dompet atau aksesoris lainnya yang blink - blink, pokoknya gitu deh.

3. Mini Dress
    Kalau mini dress gini ya tentulah kamu udah tahu, bisa pakai outfit, bisa juga pakai waktu pesta. 







Ya kalau yang kayak gini kamu pilih sendiri deh, yang mana yang paling cocok buat outfit atau buat pergi party.

3. Long Dress (For Party)
    Nah Mini Dress udah giliran yang Long Dress donk, tapi ini khusu buat yang party atau pesta - pesta gitu yaaa..



Nah kalau yang diatas - diatas itu semuanya good for to go to the party, and you will be the queen of the party. hahahhay pakai deh padu padanan long dress diatas, pasti kamu cantik banget. Oh iya, cocoknya sih kalau menurut aku pakai kalau night party ajah, biar kamu terkesan lebih elegant.

4. Formal Desain
    Kalau yang ini mungkin jarang banget ada ya, soalnya kayaknya risih banget deh, kerja tapi pakai warna hitam. Tapi ya mumpung ada referensi kenapa gak dicoba ya kan? Nothing wrong with trying.
5. Nail Art
    Huah, gak lengkap rasanya kalau ada desain tapi kukunya biasa - biasa ajah, untuk nail art kali ini, aku saranin buat pakai Nail Polish yang bertekstur caviar tapi warna hitam, dan cocoknya buat pergi party.

Ya udah deh, gak lama - lama dan gak banyak - banyak buat edisi My Sexy Black ini, biar gak bosen yaa..
Besok - besok pasti aku posting lagi desain - desain juga Nail art yang lucu - lucu dan so pasti keren banget..
Okey guys, thank you and bye - bye.

0 komentar:

Posting Komentar