Jumat, 16 Mei 2014

Vintage Flower Shoes

Wew lagi booming banget ya pernak - pernik yang berbau vintage atau jadul alias jaman dulu banget gitu. Ya bukan jaman penjajahan juga sih, tapi di era tahun '70 atau '80'an gitu.
Pernak - perniknya emang gak se-kuno dulu, dengan sajian yang lebih menarik dan lebih kece sih tentunya, dan yang pasti menggaya anak muda banget. Yang sekarang lagi ngetrend kalau gak selamanya yang jadul itu gak keren.
Nah dari kamu ada gak nih yang suka juga dengan vintage itu?
Kalau aku pribadi sih gaya apa saja aku suka, mau itu simple sampai yang glamourista, yang penting buat aku tuh timingnya pas ajah. Percuma juga mertahanin gaya yang kita suka banget tapi gak ngepasin sama timingnya.
Nah untuk kali ini hasil semedi selama sebulan kemaren ngehasilin barang - barang vintage yang lucu - lucu bangeeeyyyyttt ueeeyyy, tapi khusus kali ini edisi Vintage Flower Shoes.
Yupsi yupsi, sepatu bunga jaman dulu alias Pa Bu JaDul. ahahahahay.

1. Wedges
Nah the first shoes is wedges.,
Yaih, wedges emang booming lagi beberapa tahun kemaren, nah itu juga mungkin yang menjadikan inspirasi bagi para desainer buat padu - padanin antara model vintage sama model yang lagi ngetrend.



Haisssyyy berasa kayak dijaman nenek aku nih, hahaha tapi gak papalah itu loh lagi ngetrend sekarang, jadi jaman nenek jadi jamanku juga. Yah berarti besok kalau cucuku lihat nih sepatu aku udah jadi nenek - nenek donk, ah ganti model ajah ah, masak model nenek ku jadi model ku entar jadi model cucuku, gak lucu bingittttss.,

2. Boots
Jenis sepatu yang satu ini sih kadang kali kurang diminati ya, soalnya gaya nya yang kaku tidak masuk dalam semua moment.
Tapi mungkin gaya vintage yang dimasukkan ke model boots ini bisa jadi trend yang lebih keren lagi kali yaa...


3. High Heels
Now the last mode.,
yang satu ini mah pasti semua cewek suka, model high heels yang simpel dan keren bingitsss.,
Caem banget deh,.


Nah lo keren - keren banget ya, kalau ini mah gak berasa deh itu jaman nenek - nenek, hahaha.,
Ini jadi gaya gue banget jadinya..
Hoik hoik, udah dulu ya postingan Vintage Flower Shoes nya, entar kalau bongkar - bongkar lemari nenek eh nemu barang - barang vintage lagi bakal aku share deh.,
Ok guys, thanks for your attention and see you next time. :)

0 komentar:

Posting Komentar