Jumat, 16 Mei 2014

Choose Your Wedges

Yay, udah lama banget ya gak update masalah Nail Art dan Desain nya, jadi kangen banget nih hahahay.,
Oh iya kemaren aku sempat walking - walking gitu, eh nemu desain sepatu cute cute banget, pengen banget ngeshare, tapi cuma ada waktu sekarang ini.
Sepatunya rupa - rupa lagi warnanya, tapi untuk kali ini aku bakal ngeshare sepatu bertipe wedges.
Yaps, tahukan sepatu wedges itu bagaimana?


Ya emang hak nya tinggi, tapi alasnya itu datar dan rata sehingga keseimbangannya juga makin bisa terjamin, berbeda dengan high heels yang tengahnya bolong gitu, ah entahlah apa bahasanya yang pasti kamu udah paham teori dan sebagainya itu, cuma disini kan aku ngeshare desainnya ajah.,
Ohohoy udahlah gak perlu tanya yang rumit - rumit soalnya aku juga pasti bingung jawabnya, kalao mau tanya ke mbah goog - goog - google ajah. hahahahay
Yups cin dilihat yukkk...










 Yang ini nih pilihan aku, manis banget dan simple ajah gitu pakainya, ya meskipun model nya gak terlalu mentereng ya..
Tapi naksir banget sama yang merah. pita nya itu loh bikin gemes banget.




0 komentar:

Posting Komentar