Rabu, 30 April 2014

Ungu Unyus

Warna ungu tidak selalu identik dengan janda bukan? Buktinya banyak dari para gadis menyukai warna ungu ini, karena ungu menurut mereka adalah warna klasik yang selalu menjadi trend apapun musimnya. Apalagi di Indonesia ada band yang namanya Ungu, waduw malah menggubrak deh warna ungu ini.
Sering kali warna ungu juga dijadikan sebagai warna yang menunjukkan sisi lain dari seseorang, entah apa itu aku mah gak tahu, itu kan dari teman - temanku, jadi yang tahu cuma mereka.
Tapi kadang kala dalam suatu situasi warna ungu jarang bisa masuk dalam situasi yang berbeda, contoh ketika pesta, warna ungu memang tidak ada salahnya, tapi dress yang padu padanan warna ungu nya tidak cocok malah akan merusak suasana kan, merusak segala kemeriahan pesta yang kita harapkan.
Nah untuk itu, akan aku tunjukin dress atau baju ungu yang unyu - unyu banget yang pastinya jika kamu gunakan kamu gak akan saltum (salah kostum) deh.

1. Formal Dress

Baju ini kamu gunakan saat menghadiri acara formal, atau biasanya dipakai ke kantor, atau rapat - rapat gitu, jadi terkesan lebig rapi.

2. Outfit Wear


 Ke dua baju diatas, cuma kamu gunain saat kamu melakukan aktifitas biasanya saja, seperti kuliah atau sedang hangout atau jalan - jalan, bisa juga kamu gunain waktu jalan - jalan sama pacar atau ngedate gitu,jadi kalau bukan dinner ya kamu gunain ini saja, lebih simpel dan lebih unyu unyus banget.

3. Party Dress (Night)

  
Ke tiga dress diatas cuma kamu gunain waktu pesta, atau bisa dibilang gaun malam, karena gaun malam identik dengan long dress, jadi kamu lebih confort gunainnya, soalnya antisipasi juga kalau malam kan dingin jadi biar kaki kamu gak kedinginan kamu gunain deh itu long dress, eh iya digambar ketiga kan juga dilihatin tuh sepatu sama nail art yang cocok buat dress sampingnya, boleh juga kamu pakai dengan model long dress yang berbeda asal kamu bisa nyocokin nya biar entar gak disangka saltum lagi.
 
4. Party Dress (Afternoon)

 

 berbeda dengan long dress, dress - dress pendek yang bentuknya gaun gini cocok kalau dipakai di acara pesta - pesta gitu, emang bener sih dipakai waktu malam juga bisa, tapi agak kurang cocok ajah. Lagian kalau kamu pakai mini dress gini entar kamu malah kedinginan lagi.

Gambar terakhir nunjukin semua desain dan kelengkapan yang kamu buat agar penampilanmu semakin anggun. Pertama jika kamu berminat dengan mini dress, cari dress yang menurut kamu nyaman dipakai, soalnya itu akan membuat aura kamu memancar dengan sendirinya, kemudian pakai nail art yang minimalis atau satu warna saja dan tidak usah pernak - pernik yang mencolok, soalnya jika seperti gambar diatas gaunnya sendiri kan udah blink - blink jadi gak perlu lagi yang lainnya juga blink - blink entar malah kalau ketutup sama yang lain malah kesannya nabrak banget gitu. Kemudian masalah sepatu, cari high heels atau wedges yang bahannya soft, gak usah pakai blink - blink juga. Dan terkahir malasah rambut, ini sering terjadi repot nentuin gaya rambut yang bagaimana, saran aku sih kalau gaya rambut seperti gambar diatas itu buat pesta siang hari, kalau kamu pestanya malam hari mending kamu urai saja rambut mu, dengan tatanan kriting menggantung gitu.

Humm udah deh, kalau kamu nurut kamu pasti cantik banget dan gak bakalan saltum lagi deh untuk kedua kalinya. Warna ungu ini kalau kamu bisa makainya pasti akan memancarkan keanggunan kamu.
Yapss, sekian dulu postingan Ungu Unyus ini, semoga bermanfaat,
See you later guys, and byee byee.

0 komentar:

Posting Komentar