Minggu, 27 April 2014

Pink Is Hot..!!

Hari minggu nih guys, harusnya sih hari libur ya kan, tapi gak tahu kenapa hari ini aku pengen banget bahas tentang romatika gitu. Lagi falling in love mungkin, hahahha kenapa jadi curcol gini. Ya otomatis gak bisa odnk kalu curcol disini jadinya cuma bisa nunjukin sama posting - posting ajah yang berbau romatis gitu.
Salah satunya adalah warna pink, mungkin dari sebagian perempuan banyak yang terlalu sentimen sama warna ini, dibilangnya kalau warna ini menunjukkan sisi kelemahan wanita, sebetulnya menurutku bukan sisi kelemahan sih lebih tepatnya sisi kelembutan, iya soalnya wanita itu  lembut banget.
Nah untuk itu aku suka warna pink, warna nya begitu lembut dan romantis banget. Meskipun pribadiku agak tomboy tapi aku suka sama warna pink, dan menurut aku Pink is Hot. Sangat sexy pula.
Maka dari itu, yuk kita lihat apa saja sih warna pink yang aku bilang hot itu.




Tiga long dress ini begitu maniss banget, cantik dan elegan, baik dari desain dress nya, desain sepatu - sepatunya, sampai desain Nail Art dan make up nya pun cantik banget,.



Ke empat pink desain selanjutnya pun tak kalah Hotttt.,
Perpaduan padu padan antara warna pink dan kombinasi warna yang lain seperti putih dan abu - abu membuat warna pink semakin cetar mambahana.
So, Its really Pink is Hot, and very Sexy.
So, thank you for your attention guys.,
See you later and byeee., :-*

0 komentar:

Posting Komentar