Minggu, 27 April 2014

Daily Style

 Mungkin dari kemaren kalian bingung ini blog kog cuma membahas Nail Art ajah, padahal judul blognya kan Nail Art and Desain, nah maka dari itu pada postingan kali ini aku akan membahas masalah desain. Desain yang aku maksud adalah desain gaya berpakaian, baik itu sehari - hari, kalau ada acara baik formal maupun non formal, bahkan sampai Wedding Dress lo.,
Penasaran...???
Eittsss, bertahap dulu ya, kali ini aku bakal membahas desain atau cara berpakaian untuk sehari - hari. Desain ini aku ambil dari gaya internasional lo, jadi kalian para Modisist gak bakalan deh dibilang cupu atau kuno lagi, soalnya gaya yang kalian pakai itu modis banget. Mulai dari ujung rambut sampai ujung jari jempol, hahahha
tapi gak segitunya juga, soalnya desain yang aku tunjukin secara garis besar ajah, mulai baju, sepatu, tas, celana, komplit sih, tapi ya gak sampe yang 4 sehat 5 sempurna gitu juga.
Yaudah yuk kita mulai pembahasannya, cekidott..!!
Kita mulai dari gaya paling simple diseluruh penjuru dunia. Yups, paduan warna pink dan putih yang soft banget membuat gaya ini menjadi simple apa adanya, dengan sepatu cats, celana dan kaos yang simple pula, style ini cocok deh buat teenager kayak kamu.


masih dengan topik yang sama, kedua desain di atas nunjukin gaya yang simpel dan minimalis banget, dengan gaya sepatu kats yang flexibel buat aktifitas kamu.


Habis sepatu kats kita beralih ke gaya flat shoes, yupss, sepatu flat shoes ini cocok digunain buat kalian yang masih kulia atau hangout - hangout bareng teman kalian, simple namun menarik bukan, kalau sebelumnya paduan warna pink dan putih sekarang giliran warna hijau muda dan putih yang maju. Manis banget..!!

Dua gaya diatas juga similiar dengan flat shoes tadi.
Nah, sekarang buat yang suka banget sama hot pants, disini tersedia banyak banget pilihan gaya, kayak tinggal tunjuk ajah mau pilih yang mana gitu.
Hot pants dan tangtop ini begitu elegan, dengan motif macan gitu semakin membuat kamu yang funky dan tomboy terkesan simpel dan gak neko - neko banget.












Wow, bejibun banget tuh contoh - contohnya,.. Yaeyalah, demi pecinta blog ini apa sih yang gak??
Aku tuh kalau ngasih contoh gak mau yang dikit - dikit, gak pelit ide aku kalau buat kalian - kalian semua. Hahaha, Udah lupakan tentang kesombongan saya, kita balik lagi. Kalaupun kalian tidak suka dengan Hot pants dan lebih suka pakai rok dan dress langsung, aku juga ada kog desainnya.




Tuh kurang apa coba?
Eh, apa? Masih kurang?
Kurang yang model apa? tinggal bilang ajah.
Nah kalau pakai dress panjang bagaimana? Gimana cara cocokinnya?
Nih aku kasih tahu nih, tapi jangan bilang siapa - siapa ya, cukup bilang sama mama dan pacar ajah, hahahah


Kalau tas, mohon kalian padu padanin sendiri ya, soalnya aku juga agak kurang cocok sama tas nya, hehehe :p
Nah ini ad bonus nih buat kalian, buat ngisi weekend terus ada acara mau ke pantai nih ada desain modis banget buat ke pantai.,
Ya buat Bali boleh lah,

Terus nih guys,, buat kalian yang suka pake dress tapi gak suka bawahan rok atau hot pants, atau juga rok pants, atau juga spongebob square pants, aku udah sediain padanan dress yang dipaduin sama celana pensil gitu, cocok banget buat kamu yang hobi banget gerak - gerak.

Fiuh, udah kelar nih satu postingnya, capek..
hahahha, but I'm happy, so thanks for your attention guys.
See you later and byeeee. ;)

0 komentar:

Posting Komentar