Selasa, 11 Februari 2014

Desain Kuku Cantik Ala Halloween

Halloween biasanya identik dengan yang seram-seram kan. tapi sekarang Halloween tidak selamanya seram, buktinya tema Halloween bisa dibuat untuk desain kuku yang manis dan lucu. berikut gambar-gambar serta bahan apa saja yang dibutuhkan. Yang Anda butuhkan:
  • Kuteks berwarna hitam, putih, orange, merah, hijau, dan kuning
  • Tusuk gigi atau pensil, atau benda apapun yang ujungnya kecil dan sedikit runcing
  • Kuas tipis seperti kuas eyeliner cair
  • Isolasi
Yang Anda lakukan:
  • Nail Art “Darah”


Caranya, pertama oleskan cat kuku putih pada seluruh permukaan kuku, lalu diamkan hingga kering. Kemudian gambarkan darah yang seolah mengalir di bagian atas kuku Anda saja dengan cat kuku merah. Biarkan hingga kering. Nah, nail art pertama Anda telah selesai.
  • Nail Art “Skull”

Warnai kuku dengan cat kuku putih atau bening ke seluruh permukaan kuku Anda. Biarkan kering.  Lalu ambil tusuk gigi dan celupkan pada cat kuku hitam untuk membuat mata tengkorak atau skull. Tusuk gigi atau pensil akan memudahkan Anda menggambar. Kemudian ambil kuas tipis dan buat mulut dengan jahitan seperti yang biasa kita lihat pada skull-skull.
  • Nail Art “Pumpkin”

Warnai kuku Anda seluruhnya dengan warna orange. Biarkan kering. Lalu ambil tusuk gigi dan celupkan ke kuteks merah. Buat garis lurus pada kuku orange Anda. Kemudian, biarkan kering. Lalu, dengan tusuk gigi celupkan pada cat kuku hitam, dan buat mata berbentuk segitiga pada kuku pumpkin Anda.
  • Nail Art “Spider Net”

Oleskan cat kuku hitam ke seluruh permukaan kuku. Biarkan kering. Lalu, ambil kuas tipis Anda dan kuteks putih, dan gambarlah jaring laba-laba pada kuku Anda dan diamkan hingga kering.
  • Nail Art “Candy Corn”

Poles cat kuku orange pada seluruh kuku Anda. Biarkan kering. Lalu potong isolasi hingga 0,5 cm, dan tempelkan di tengah kuku secara horizontal. Lalu warnai 2 sisi yang tidak terisolasi dengan warna putih untuk bagian atas, warna kuning untuk bagian bawah. Biarkan kering, kemudian lepas isolasi dari kuku Anda.
Cantik! 5 kuku dengan 5 desain yang berbeda! Dijamin dengan pasti, Anda pasti telah siap menghabiskan malam Halloween Anda dengan sukacita dan gembira.

0 komentar:

Posting Komentar